[VIDEO] Game Kotor Suarez Karma Untuk Barcelona

Berita Bola

Sepakbola.com, Liverpool – Luis Suarez berusaha melakukan yang terbaik untuk Barcelona ketika berlaga di markas Liverpool (8/5/2019). Dia adalah sasaran ejekan dari semua pendukung The Reds di Anfield dan mungkin yang di rumah juga.

Tekanan kuat dari semua pemain Liverpool membuat situasi semakin memanas. Jurgen Klopp tidak menginstruksikan tanda dari orang ke orang, tetapi posisi bermainnya membuat Andrew Robertson dan Luis Suarez sering bentrok di lapangan.

Menjelang akhir babak pertama ketika Blaugrana melakukan serangan, Robertson yang mencoba untuk menutup ruang Suarez malah mendapat tendangan dari striker Uruguay. Dilihat dari tayangan ulang, Suarez tampaknya sengaja melakukannya.

Apakah Luis Suárez menendang Andy Robertson di sini?

Petenis Skotlandia itu turun setelah datang bersama dengan striker Barcelona. pic.twitter.com/0TbHfRmZ1i

– Sepak bola di BT Sport (@btsportfootball) 7 Mei 2019

Insiden itu adalah awal dari cedera Robertson, jadi dia tidak bisa melanjutkan pertandingan di babak kedua. Klopp menggantinya dengan Wijnaldum, dan menggeser James Milner ke posisi bek kiri. Siapa sangka, keajaiban terjadi setelah perubahan ini.

Artikel lain dari penulis

Wijnaldum hanya membutuhkan 11 menit untuk mencetak dua gol bersejarah, gol yang menyamai agregat menjadi 3-3. Pertama karena kesalahan Alba dan kedua sundulannya yang keras dari umpan Shaqiri. Liverpool kemudian bersorak beberapa menit kemudian karena tendangan sudut Alexander-Arnold disambar Origi di depan kotak penalti. Tujuannya mengirim Liverpool ke final Liga Champions untuk kedua kalinya berturut-turut.

Jadi, permainan kotor Suarez saat melukai Robertson akan menjadi bumerang bagi raksasa Catalan yang meninggalkan Anfiled dengan kepala tertunduk. (Sumber: joe.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *