Van Dijk Ingin Menghapus Kenangan Buruk Di Camp Nou • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, Liverpool – Bek Liverpool Virgil Van Dijk ingin menghapus kenangan buruk yang dialaminya di Barcelona, ​​Camp Nou. Ini untuk membawa Liverpool mencapai hasil maksimal di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB.

Van Dijk pertama kali mengunjungi Camp Nou pada 2013. Saat itu, Van Dijk yang berusia 21 tahun menjadi andalan di lini belakang Celtic. Namun, Van Dijk dan Celtic harus menanggung malu. Barcelona, ​​yang masih dibimbing oleh Tata Martino, memenangkan kemenangan besar dengan skor 6-1.

"Camp Nou adalah stadion yang baik, stadion bersejarah dan bagi saya itu adalah pengalaman hebat untuk bermain di sana," kata Van Dijk, yang baru saja dinobatkan sebagai pemain Liga Premier terbaik musim ini.

Celtic bisa kebobolan enam gol saat itu. Namun, penampilan Van Dijk mendapat banyak pujian. Bahkan, bek Belanda tetap tidak puas.

"Saya melihat beberapa video, tetapi jika Anda kalah 6-1, sebagai pemain bertahan, Anda tidak bisa mengatakan Anda memiliki permainan yang bagus," tambahnya.

Artikel lain dari penulis

"Ini pertama kalinya saya, satu-satunya waktu saya dan yang terakhir sejauh ini, jadi saya berharap bisa bermain lagi, melawan salah satu tim terbaik di dunia, tetapi saya pikir ini bisa sangat berbeda daripada ketika saya berada di sana terakhir kali," kata Van Dijk.

Musim ini adalah musim kedua Van Dijk bermain di semifinal Liga Champions. Di musim lalu bek 27 tahun ini juga membawa The Reds ke empat besar.

Pada fase itu musim lalu Liverpool berhasil menyingkirkan AS Roma. Kami akan melihat apakah pasukan Jurgen Klopp dapat melakukan sesuatu yang mirip dengan Barcelona. (Sumber: Four Four Two)

Editor: Setyo Bagus

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *