Target Tinggi Manuel Pellegrini dengan West Ham Musim Depan • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, London – Manuel Pellegrini memiliki target tinggi bersama West Ham United musim depan. Pelatih Chili ingin membawa The Hammers mengakhiri musim depan di posisi Eropa.

West Ham saat ini berada di posisi ke-11 di klasemen Premier League dengan koleksi 46 poin. Secara matematis, peluang mereka untuk lolos ke Liga Eropa musim depan ditutup. Pasukan Pellegrini berada delapan poin di belakang Wolverhampton di tempat ketujuh dengan dua pertandingan tersisa.

Namun, Pellegrini ingin timnya bermain sebaik mungkin dalam dua pertandingan tersisa musim ini. Kemudian West Ham dapat bersiap untuk mencapai target tinggi musim depan.

"Ini sangat penting," kata Pellegrini. "Akan lebih baik bagi klub karena jika Anda membandingkannya dengan musim lalu, kami telah meningkat."

"Saya sangat menikmati musim pertama saya di sini. Saya datang ke klub-klub besar dan Liga Premier adalah yang terbaik di dunia sehingga untuk kembali ke sini, saya senang."

Artikel lain dari penulis

"Tapi saya juga ingin melakukan yang lebih baik. Ini adalah pertama kalinya dalam karir di Eropa, saya tidak dapat membawa tim saya ke kompetisi antara klub-klub Blue Continent."

Klub besar West Ham

Pemilik nama lengkap Manuel Luis Pellegrini Ripamonti mengakui bahwa sangat sulit untuk bersaing dengan tim kaya Inggris, terutama Enam Besar. Meski begitu atas dasar pendukung besar, ia mengklaim West Ham sebagai klub besar.

"Secara realistis, ketika kamu memiliki 60.000 orang yang terus mengisi stadion, ini adalah klub besar. Mungkin kamu tidak bisa bersaing dengan klub lain dengan uang, tetapi ada cara lain bagi kita untuk memotong jarak kita."

"Kami harus berusaha untuk bertarung dan ada posisi setinggi mungkin di meja," kata mantan pelatih Real Madrid, Villarreal, Malaga dan Manchester City.

West Ham United sebenarnya menang ketujuh di musim Liga Premier 2016-17-17. Posisi itu membuat mereka memenuhi syarat untuk lolos ke fase kedua kualifikasi Liga Eropa 2017-18. Namun, langkah Hammers terhenti di babak ketiga kualifikasi. (Sumber: Four Four Two)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *