Seto siap mundur dari posisi pelatih PSS Sleman • SepakBola.com

Berita Bola

PSS Sleman Memperkenalkan Baju Terbaru

Sepakbola.com, Sleman – PSS Sleman menuai kurang pakai saat menjamu Persipura Jayapura dalam pertandingan uji coba yang berlangsung pada Kamis (5/9/2019) malam WIB. Dalam game Super Elja kehilangan 0-2 dari Black Pearl.

Hasil ini sepertinya membuat penggemar PSS marah. Setelah pertarungan mereka melemparkan protes keras ke para pemain Super Elja. Bahkan ketika Rudi Widodo dan teman-temannya berjalan keluar dari lapangan beberapa benda seperti botol minuman dilemparkan oleh pendukung hampir tentang mereka.

Melihat ini, pelatih Seto Nurdiantoro bisa mengerti. Menurutnya, semua suporter tentu ingin tim favorit mereka menang meski dalam pertandingan yang hanya berjudul trial.

"Ya, itu wajar," kata Seto. "Para pemain saya di pertandingan ini memang terlihat seperti memiliki beban, mereka tidak bisa terlihat longgar," lanjutnya.

Kemudian, Seto Nurdiantoro juga mulai membicarakan masa depannya di PSS. Jika nanti Elang Jawa gagal tampil apik di minggu-minggu awal Liga 1 musim ini, mantan gelandang tersebut mengaku siap dipecat.

Artikel lain dari penulis

"Ya jika manajemen ingin saya berhenti, saya harus siap, tetapi jika saya masih harus melanjutkan, tentu saja saya akan berusaha semaksimal mungkin," kata pelatih asli Sleman

Di pertandingan pembuka Liga 1 musim ini, PSS Sleman akan menghadapi lawan yang tangguh, yaitu Arema FC. Selain hanya menjadi juara Piala Presiden, skuad Singo Edan musim ini juga dipenuhi dengan banyak pemain berkualitas.

Pertandingan antara PSS Sleman dan Arema FC sendiri akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019). Pertandingan ini juga menjadi penanda dimulainya musim Liga 2019 ke-1.

Editor: Setyo Bagus

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *