Persija kalah empat kali berturut-turut, apakah sudah waktunya memecat Kolev? • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta mengalami periode buruk sepanjang April. Tim Kemayoran Tigers harus mengalami empat kekalahan beruntun. Apakah ini pertanda bahwa manajemen Persija harus mencari pengganti Ivan Kolev?

Ini tentu membuat Jakmania kecewa. Banyak dari mereka menuntut agar pelatih Bulgaria mengundurkan diri. Namun faktanya musim lalu Persija mengalami periode yang buruk, tetapi manajemen Persija masih memercayai Stefano Cugurra. Teco

Selama pelatihan Teco, Macan Kemayoran juga kalah empat kali berturut-turut. Dengan rincian, kekalahan 2-3 dari Home United di Piala AFC, turun 0-2 dari Madura United di League 1, lagi-lagi kalah dari Home United 1-3, dan Persela Lamongan 2-0. Periode ini terjadi pada pertengahan tahun lalu, atau tepatnya antara 8-20 Mei 2018.

Ini sama dengan catatan Persija bulan ini, mereka mengalahkan 3-4 melalui penalti dari Anak Kalimantan Tengah. Kemudian mereka kalah 1-0 ketika mereka mengunjungi markas Ceres Negros pada 3 April 2019 di babak kualifikasi Piala AFC.

Demikian juga menghibur Ceres Negros pada 23 April 2019, masih dalam babak penyisihan Piala AFC. Mereka juga dikalahkan oleh perwakilan Filipina dengan skor 2-3.

Artikel lain dari penulis

Tiga hari kemudian, Persija bertanding lagi, kali ini menantang Bali United di leg pertama babak besar Piala Indonesia 2019 pada Jumat (26/4/2019), dan hasilnya kalah.

Manajemen harus terus memberikan peluang dan Jakmania juga harus mengerti. Selain itu, Kolev juga tidak memiliki pasukan terbaik. Sejumlah bintang bergiliran absen seperti Marko Simic, yang masih terlibat dalam kasus hukum. Kemudian Rohit Chand dan Steven Paulle tidak bisa bermain di Piala Indonesia.

Editor: Setyo Bagus

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *