New Jersey Persebaya Diperkenalkan melalui Fashion Show • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, Jakarta – Cara unik untuk dilakukan Persebaya Surabaya saat meluncurkan jersey terbarunya untuk musim 2019. Surabaya Fashion Parade (SFP) 2019 menjadi panggung Persebaya dalam peluncuran jersey terbaru.

Enam kaos Green Force yang akan digunakan sepanjang 2019 dipamerkan oleh pemain dan model di Convention Hall lantai 6 Tunjungan Plaza Surabaya 3, Rabu (24/4/2019) malam.

Dalam peluncuran jersey kemarin, lima pemain Persebaya menjadi model. Damian Lizio diyakini menunjukkan jersey rumah hijau. Rachmat Irianto mengenakan jersey tandang putih. Hansamu Yama Pranata terlihat keren dengan jersey alternatif.

Sementara itu, jersey rumah kiper merah digunakan oleh Abdul Rohim. Untuk jersey kiper hitam bernama Imam Arif, itu dimodelkan oleh model. Sementara Miswar Saputra terlihat anggun dalam jersey kiper ungu alternatif.

Alternatif Persebaya Perancang Alben Ayub Andal (tengah) berpose bersama Presiden Persebaya Azrul Ananda dan perwakilan sponsor Persebaya di acara Fashion Parade (SFP) Surabaya 2019 di Aula Konvensi 6 lantai Tunjungan Plaza Surabaya 3, malam ini (24/4) ). (Persebaya)

Artikel lain dari penulis

Selain memperkenalkan baju baru, Bajul Ijo juga menunjukkan berbagai barang dagangan kepada publik seperti kemeja, jaket, celana jogging, tas selempang, dompet, tas tangan, topi untuk pakaian anak-anak. Keterlibatan model dalam program gelar mode membuat pernak-pernik yang ditampilkan terlihat mewah dan menarik.

Jersey baru PersebayaMemperkenalkan merchandise Persebaya Surabaya baru (Sumber: instagram.com/officialpersebaya)New Jersey PersebayaMemperkenalkan merchandise Persebaya Surabaya baru (Sumber: instagram.com/officialpersebaya)

Baju produksi sendiri

Persebaya ingin memberikan kesan eksklusif dan wow dengan meluncurkan jersey dengan cara yang berbeda. Awalnya, jersey Persebaya menjadi salah satu sumber penting untuk pendapatan klub. Jersey buatan sendiri ini diharapkan menjadi terobosan, sehingga klub-klub di Indonesia ingin menggunakan produk dalam negeri.

"Jersey kami dibuat di Indonesia dan tidak diimpor. Tantangannya memang tidak mudah. ​​Sejak 2017, kami telah memperkenalkan motif croco dan dipertahankan hingga sekarang," kata Azrul Ananda, Presiden Klub.

Persebaya adalah satu-satunya klub yang berani menggunakan produknya sendiri dengan teknologi tinggi. Memang, ketika kembali ke kancah sepak bola Indonesia pada tahun 2017, teknologi tinggi telah disematkan pada jersey Green Force. Motif kroco eksklusif untuk Persebaya.

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *