Milan menolak, Tiemoue Bakayoko memilih untuk tetap di Chelsea

Berita Bola

Sepakbola.com, Milan – Agen Tiemoue Bakayoko mengonfirmasi AC Milan tidak ingin mengaktifkan opsi untuk membuat kliennya ramah. Namun, agen itu juga mengungkapkan bahwa Bakayoko sebenarnya bisa mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, tetapi gelandang Prancis itu lebih suka bertahan di Chelsea.

Rossoneri merekrut Bakayoko pada awal musim 2018-19 dengan status pinjaman. Namun situasi di San Siro tidak berjalan mulus setelah berselisih dengan pelatih Gennaro Gattuso.

Manajemen Milan enggan membayar 35 juta euro untuk memperkuat status Bakayoko, setelah membelanjakan 5 juta euro saat pertama kali meminjamnya.

"Ada sejumlah klub yang sangat tertarik dan kami telah menerima banyak proposal, tetapi prioritasnya adalah dengan Chelsea," kata agen dan saudara kandung Bakayoko, Abdoulaye Bakayoko, kepada L'Equipe.

"Mereka bermain di Liga Champions dan kami mencari stabilitas. Tiemoue telah memutuskan untuk tinggal di London bersama Chelsea."

Artikel lain dari penulis

The Blues merekrut Tiemoue Bakayoko dari Monako pada Juli 2017 dengan bayaran 40 juta pound, menjadikannya pemain termahal kedua Chelsea saat itu setelah Fernando Torres.

Namun pemain 24 tahun itu gagal mengesankan di musim pertamanya dengan mengenakan kaus Chelsea. Penampilannya sering menjadi sasaran kritik media, terutama kecerobohan yang telah diusir beberapa kali oleh wasit. [Sumber: Football Italia]

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *