Menjelang Akhir Musim, Klopp Mengungkapkan Pemain Liverpool Merasa Tidak Tertekan • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, Liverpool – Jurgen Klopp merasa Liverpool bahkan lebih berkembang, bersama dengan tekanan di dua kompetisi berbeda yang bisa mereka menangkan, Liga Premier dan Liga Champions.

Liverpool mengamankan tempat mereka di semi-final Liga Champions setelah menyingkirkan Porto dengan skor agregat 6-1.

Perhatian mereka harus segera beralih ke perburuan gelar Liga Premier, ketika mereka menghadapi Cardiff pada Minggu malam (21/4) WIB.

Ini akan menjadi pertandingan kelima Liverpool dalam 16 hari, tetapi Klopp membantah skuadnya kelelahan dan tertekan.

"Kami tidak lelah. Ini adalah periode yang menentukan musim ini. Sangat bagus kami terlibat dalam dua kompetisi; ini adalah tanda keberhasilan," kata Klopp.

Artikel lain dari penulis

"Pelatihan intensitas rendah karena kita tidak bisa berbuat banyak. Sesi paling penting dalam seminggu adalah permainan yang kita mainkan."

"Karena tim lain sangat kuat di Liga Premier, kami harus memenangkan semua pertandingan kami, dan Liga Champions tetap seperti ini di hampir semua pertandingan."

"Tidak ada yang berubah sejak Juli; kami ada di dalamnya, dan sekarang kami ingin memenangkannya."

"Ini semua tentang bagaimana Anda mencampuradukkan potensi Anda dengan sikap. Kami jelas memiliki tim sepak bola yang baik dengan pemain-pemain bagus. Padukan dengan sikap kelas dunia dan itu membuat Anda tim yang sulit untuk dilawan."

"Itulah yang kami butuhkan. Kami telah melakukan itu sejak hari pertama musim ini dan sejauh ini telah berhasil."

Liverpool akan menghadapi Barcelona di semifinal. Namun, Klopp mengatakan tidak akan mengganggu timnya dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar liga pertama sejak 1990.

Dia percaya Cardiff menimbulkan ancaman yang berbeda sekarang dengan apa yang mereka lakukan beberapa minggu lalu. Terutama setelah mereka baru saja memenangkan pertandingan melawan Brighton yang telah memberikan kesempatan untuk bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris, itu adalah dorongan besar bagi pasukan Neil Warnock.

"Neil [Warnock] dan Cardiff telah mendapatkan banyak kepercayaan diri dalam pertandingan terakhir dan memang demikian, "tambah manajer Jerman itu.

"Itu pertandingan besar melawan Brighton, jika Cardiff kalah dalam pertandingan itu maka perjuangan untuk liga akan berakhir tetapi sekarang ini dimulai lagi untuk semua tim.

"Semuanya bersatu dan itulah yang membuat sepakbola begitu menarik. Mereka percaya pada peluang mereka dan saya akan melakukan hal yang sama, jadi kami harus menunjukkan bahwa kami siap untuk pertempuran ini," tuntasnya. (Sumber: Liverpoolfc)

Penulis: Maulana Habibi / Editor: Setyo Bagus

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *