Mahal, Lirik Alternatif Manchester United Koulibaly • SepakBola.com

Berita Bola

Kalidou Koulibaly diyakini menjadi target Manchester United musim panas ini untuk memperbaiki masalah pertahanan mereka.

alternatif koulibaly

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United saat ini dilaporkan memantau alternatif Kalidou Koulibaly karena bek Napoli itu terlalu mahal.

Kalidou Koulibaly diyakini menjadi target Manchester United musim panas ini untuk meningkatkan pertahanan mereka sejak kepergian Sir Alex Ferguson. Namun, tampaknya Napoli tidak membuat ini mudah, pemain Senegal dihargai 90 juta pound (sekitar Rp1.677 triliun) dan harganya tidak bisa dinegosiasikan lagi.

Manajer United Ole Gunar Solskjaer menginginkan pemain yang lebih murah karena Setan Merah akan melakukan perombakan besar dalam skuad mereka sehingga mereka membutuhkan banyak dana. Sebagai alternatif, Solskjaer ingin United mendatangkan Harry Maguire atau Milan Skriniar.

Manchester United telah dikaitkan dengan Maguire sebelum setelah tampil mengesankan di musim 2017-2018 dan melanjutkan dengan penampilannya yang luar biasa di Piala Dunia. Sementara bek Inter Milan Milan Skriniar dikabarkan akan pindah ke Inggris sejak Januari lalu.

Toby Alderweirld juga menjadi target Setan Merah musim panas lalu ketika dia masih dipimpin oleh Jose Mourinho karena dia ingin bek berpengalaman untuk menstabilkan pertahanan mereka. Sedangkan Solskjaer ingin membentuk timnya dengan pemain muda sehingga Alderwerild sepertinya bukan pilihannya. Solskjaer mengatakan dia ingin membawa pemain muda mereka Axel Tuanzebe, yang musim ini dipinjamkan ke Aston Villa.

Artikel lain dari penulis

"Saya berharap Axel bermain di play-off dan bermain dengan baik," katanya seperti dikutip oleh Independent.

"Tentu saja dia mendapat beberapa cedera, tetapi dia masih salah satu pemain yang saya nantikan di pramusim bersama kami," kata Solskjaer. (Sumber: independent.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo / Editor: Setyo Bagus

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *