Loftus-Cheek Bersedia Bernyanyi di Ruang Ganti karena Bahaya Pertahanan • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, London – Ruben Loftus-Cheek menyanyikan lagu "Eden Hazard We Want You to Stay," berharap pemain sayap asal Belgia ini tidak meninggalkan Chelsea.

Hazard telah menyatakan rencananya ke Chelsea pada akhir musim ini. Dengan tidak adanya perpanjangan kontrak pada tahun 2020, diperkirakan ia akan pindah ke Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun telah melayani Chelsea selama tujuh tahun, memenangkan dua gelar Liga Premier, Piala FA dan Piala Liga dan Liga Eropa. Sayangnya, meskipun Chelsea bermain di Liga Champions musim depan dan final Liga Eropa musim ini sudah cukup untuk membuatnya tetap di Chelsea.

Loftus-Cheek adalah salah satu dari beberapa pemain Chelsea yang menyatakan perasaannya sehingga Hazard tidak akan meninggalkan Stamford Bridge.

"Saya menyanyikannya di hadapannya, di ruang ganti," kata Loftus-Cheek kepada Sky Sports (15/5/2019).

Artikel lain dari penulis

"Saya yakin semua orang di klub ini ingin dia tetap di sini. Termasuk para pemain, staf, penggemar, dan manajemen."

"Dia adalah pemain berbakat dan berkontribusi besar bagi klub selama tujuh tahun, dia membantu tim untuk memenangkan trofi. Semua orang suka melihatnya bermain selama tujuh tahun."

"Saya yakin klub berterima kasih padanya atas apa yang dia lakukan dan jika dia memutuskan untuk pergi, saya berharap yang terbaik untuknya."

Karena Anda belajar dari sahabat saya 😉 https://t.co/N8pjvn2VGc

– Eden Hazard (@ hazardeden10) 3 April 2019

Keputusan Kehormatan Bahaya

Bek Chelsea, David Luiz juga sama dengan Loftus-Cheek, meminta Hazard untuk tetap di Chelsea, membandingkan dirinya dengan meninggalkan Chelsea.

Luiz pindah ke PSG selama dua tahun di antara dua peluangnya bermain untuk Chelsea. Dia berharap Hazard akan dihargai seperti saat dia meninggalkan the Blues.

"Tentu saja aku ingin dia tetap di sini. Kata David Luiz."

"Dia pemain hebat. Saya harap dia bermain dengan yang terbaik. Dia harus membuat keputusan."

"Saya memutuskan sendiri ketika saya meninggalkan Chelsea untuk pindah ke PSG. Itu tidak mudah bagi saya, tetapi itu adalah keputusan yang saya buat saat itu ketika kontrak saya habis."

"Aku ingin menemukan tantangan baru dan orang-orang di sini menghargai itu, jadi aku juga menghargai Hazard."

"Dia harus memutuskan untuk dirinya sendiri. Dia adalah pemain hebat dan teman baik saya. Saya berdoa untuk yang terbaik untuknya. Tapi, saya ingin dia tetap bersama kami," tambahnya. (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *