Liverpool 5-0 Huddersfield, Penampilan Palsu dan Mane Flood Praise • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, Liverpool – Mohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama mencetak dua gol ketika Liverpool mengalahkan Huddersfield 5-0, membuat Jamie Carragher senang dengan kedua penampilan tersebut.

Salah sekarang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier musim ini dengan 21 gol, sementara Mane di tempat kedua dengan 20 gol. Carragher percaya Salah telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini.

Itu adalah penampilan yang keliru ke-100 untuk klub dan menambah gol menjadi 69 gol pada periode saat ini. Itu adalah rekor terbaik seorang pemain dalam sejarah The Reds selama satu dekade.

"Mereka bermain sebagai pemain yang luas tetapi mereka harus masuk ke posisi yang tepat untuk mencetak gol." Pertarungan untuk pencetak gol terbanyak hanya menunjukkan daya tembak tim Liverpool saat ini, "kata Carragher.

"Seseorang mengatakan bahwa Anda tidak percaya beberapa striker Liverpool, seperti Michael Owen, tidak pernah mencetak 20 gol liga dalam satu musim."

Artikel lain dari penulis

"Mereka adalah penyerang sayap, mereka bukan penyerang tengah murni. Salah memiliki waktu dan surai yang berbeda berulang kali, tetapi mereka bermain lebih lebar dan itu menunjukkan daya tembak di tim dan kemampuan untuk mencetak gol.

"Apa yang dilakukan Salah di sini adalah menempatkan dirinya pada level di mana dia berada di level itu di belakang dua pemain terbaik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Gol-gol yang dia cetak dalam dua tahun terakhir, dia tepat di antaranya."

Sulit untuk mempertahankan bintang

Carragher sangat puas dengan kehadiran pemain bagus di klub. Menurutnya, sangat sulit bagi tim seperti Liverpool untuk mengumpulkan banyak pemain bagus karena klub seperti Barcelona selalu mengincar bintang utama.

Dia menambahkan: "Ketika Anda berada di sebuah klub dan Suarez adalah contoh sempurna, atau Torres, ketika Anda kehilangan mereka, Anda berpikir bagaimana Anda akan mengganti gol mereka."

"Tapi saya pikir klub hebat, pemain hebat akan selalu datang. Mereka akan selalu menemukan pemain lagi. Ini adalah perkembangan alami. Sudah banyak [pemain bagus] dalam waktu singkat untuk Liverpool sangat jarang sekarang, ketika Anda kehilangan pemain ke Barca dan sejenisnya. "

Liverpool kembali ke puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Manchester City. Pasukan baru Pep Guardiola akan bermain 36 minggu melawan Burnley di Turf Moor, Minggu (28/4). (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Maulana Habibi / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *