Kompany Tidak Peduli Tentang Saran Rekan-rekan Setim Sebelum Mencetak Sasaran Sensasional • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, Manchester – Vincent Kompany mengabaikan saran rekan satu timnya sebelum mencetak gol kemenangan dalam pertandingan melawan Leicester City.

Manchester City sedang berjuang untuk mendapatkan gol mereka, dan kapten veteran itu menendang dari jarak 30 meter dari gawang Foxes. Mereka juga berhasil membungkus kemenangan dan kembali ke puncak Liga Premier.

"Saya dapat mendengar orang berkata," Jangan menendang, jangan menendang ". Saya tidak sejauh ini dalam karier saya untuk mendengar pemain muda memberi tahu saya kapan harus menembak. Selama 15 tahun, saya katakan saya akan mencetak satu gol seperti itu. Ini bukan tentang jumlah gol yang saya cetak, tetapi tentang kapan saya mencetaknya, "kata Kompany.

Gol itu datang sebagai bantuan besar bagi tim Pep Guardiola, yang kesulitan menciptakan banyak peluang melawan Leicester hingga menit ke-70.

Manchester City tahu bahwa kesalahan apa pun akan memberi Liverpool keuntungan dalam pertandingan terakhir musim ini pada hari Minggu. Dan berkat kemenangan ini, Manchester City memiliki kesempatan untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Inggris dalam 10 tahun terakhir.

Artikel lain dari penulis

"Sejak awal kami memiliki intensitas yang tepat untuk mencoba memenangkan pertandingan ini. Kasper Schmeichel melakukan beberapa penyelamatan penting dan hanya saya yang bisa mengalahkannya di hari seperti ini. Saya hanya berusaha berkontribusi dan hari ini kami selangkah lebih dekat , "tambah Kompany.

"Kami menekan, meningkatkan tempo tetapi sulit untuk mendapatkan umpan terakhir. Mereka bertahan dengan sangat baik dan kami membutuhkan sesuatu yang istimewa. Saya sangat senang untuk tim ini. Kami selalu percaya kami memiliki kesempatan dan dapat bermain sampai detik terakhir. Setiap "Langkah dalam empat bulan terakhir adalah signifikan. Liverpool terus bergerak dan sekarang kami memiliki pertandingan terakhir melawan Brighton. Belum ada yang menang," lanjutnya.

Kontrak Kompany akan segera berakhir di Manchester City, dan Pep Guardiola merasa pemain tersebut pantas mendapatkan kontrak baru jika ia dapat menjaga kebugarannya.

"Kami berbicara dengannya dan agennya. Pada akhir musim kami akan berbicara dengannya. Dia adalah pemain yang luar biasa dan dia banyak membantu saya," kata Guardiola. (Sumber: ESPN)

Penulis: Andrie Widyantoro / Editor: Setyo Bagus

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *