Kepergian Okazaki akan dilewatkan oleh pasukan Leicester City untuk pertandingan • SepakBola.com ini

Berita Bola

Football.com, Leicester – Striker Shinji Okazaki adalah karakter yang kurang terlihat tetapi luar biasa yang semua orang akan lewatkan di Leicester City, menurut Christian Fuchs.

Kampanye empat tahun pemain internasional Jepang di Leicester berakhir musim ini. Dia tidak diragukan lagi akan menjadi legenda setelah memainkan perannya di era paling sukses dalam sejarah Foxes.

Pemain yang sering terlihat di sisinya adalah Fuchs setelah mereka segera membuat ikatan ketika mereka beralih ke Stadion King Power dari Bundesliga pada musim panas 2015.

Saya tidak menangis, Anda menangis 😢

💙 @OkazakiOfficial 💙 pic.twitter.com/5Vc6f1I3eI

– Leicester City (@LCFC) 13 Mei 2019

Senyum cerah Okazaki dan sifat rendah hati tentu akan sulit untuk digantikan. Tetapi Fuchs tahu bahwa temannya tidak akan dilupakan oleh para pemain, staf klub, dan The Blue Army yang akan sangat berterima kasih atas layanan Okazaki.

Artikel lain dari penulis

"Karakter yang luar biasa, pemain yang luar biasa untuk Klub." 🦊 @ FuchsOfficial pada keberangkatan @ OkazakiOfficial 👇

– Leicester City (@LCFC) 15 Mei 2019

"Yah, saya pernah melihat upload Twitter Leicester City tentang Okazaki," kata Fuchs.

"Dia telah menjadi tambahan yang bagus dan [dia] sosok besar, meskipun dia hanya tersenyum dan tidak banyak bicara, tapi dia pria yang baik! "

"Pertanyaan saya adalah:‘ Siapa yang akan menjadi teman yang meregangkan otot-otot bersama sebelum setiap latihan sekarang, sebelum setiap pertandingan? Siapa yang harus saya hubungi, Anda tahu?! "

"Ini adalah pertanyaan yang menggangguku sejak aku tahu dia akan pergi, dia telah menjadi karakter yang luar biasa, pemain yang luar biasa untuk Klub, pekerja keras."

"Itu semua tentang Leicester dan dia tidak hanya akan dirindukan oleh saya karena saya memiliki beberapa masalah yang belum terselesaikan dengan dia, tetapi saya pikir seluruh tim, seluruh klub, dan para penggemar akan merasakan hal yang sama . "

Ketika ditanya tentang beberapa momen Okazaki yang paling terkenal saat berseragam Leicester, Fuchs memilih malam Liga Champions untuk diingat di Filbert Way.

Menjelang pertandingan melawan Club Brugge di mana kemenangan akan mengamankan posisi teratas di Grup G, Fuchs & # 39; umpan silang berhasil diselesaikan oleh Okazaki di lima menit terakhir babak kedua.

"Dia mungkin tidak mencetak banyak gol, tapi saya ingat di Liga Champions di kandang, setelah umpan silang saya, dia mencetak gol penting untuk 1-0 (gol pertama dalam kemenangan 2-1 vs Club Brugge)," Fuchs ditambahkan.

"Dia mungkin sedikit diremehkan, tapi aku bisa memberitahumu bahwa, dalam praktiknya, kamu tidak ingin bermain melawannya! Dia adalah pemain yang sangat bagus. Seorang pemain yang sangat bagus, aku harus mengatakan itu."

"Aku sudah mengenalnya sejak aku berada di Jerman ketika kami saling berhadapan beberapa kali, dia tidak pernah mudah bertarung melawan pria kecil ini dengan paha besar! Sulit untuk bermain melawan pemain seperti itu."

"Dia akan kalah, tetapi saya mengerti bahwa dia ingin pindah dan mencari peluang lain untuk kariernya, dan saya berharap yang terbaik untuknya," kata bek Jerman itu. (Sumber: LCFC)

Penulis: Maulana Habibi / Editor: Setyo Bagus

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *