Jadwal Liga Premier 27-28 April: Memasuki Pekan Penting • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com – Persaingan antara Manchester City dan Liverpool adalah hidangan utama dalam Jadwal Liga Premier 27-28-28 2019. Jangan lewatkan pertandingan Big Match antara Manchester United dan Chelsea.

Menjelang memasuki minggu ke-36, persaingan di enam besar semakin sengit. Manchester City kini bertengger di puncak klasemen, hanya selisih satu poin dari Liverpool. Sementara dua tempat tersisa zona Liga Champions sedang diperebutkan oleh Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Dengan tiga pertandingan tersisa, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Dalam perburuan gelar, Manchester City sedikit lebih menguntungkan karena hanya akan menghadapi lawan yang bisa ditaklukkan di atas kertas.

Sementara Liverpool, meski lawan yang tersisa juga berpotensi besar untuk dilewati tetapi mereka harus membagi fokus ke semi final Liga Champions melawan Barcelona. Ini bisa menjadi bumerang bagi pasukan Jurgen Klopp, terutama dalam hal kebugaran pemain.

Artikel lain dari penulis

Manchester City hidup untuk menghadapi Burnley, Leicester City dan Brighton & Hove Albion. Dari lawan yang tersisa, kemungkinan hanya Burnley yang akan memberikan perlawanan sengit. Sementara Liverpool akan menghadapi Huddersfield, Newcastle United dan Wolverhampton, serta dua partai melawan Barcelona.

Liverpool pertama akan memulai Pekan 36 dengan menghadapi Huddersfield di Anfield pada Sabtu (27/4) pagi. Sehari kemudian, Manchester City melakukan perjalanan ke markas Burnley. City harus waspada karena Burnley hanya turun tiga kali dalam 10 pertandingan kandang terakhirnya, dan berhasil mengunci lima kemenangan.

Klasemen Liga Premier 23 April 2019: The Big Four Fighters Melemem

Pertandingan menentukan yang menentukan juga terjadi di Old Trafford. Manchester United dan Chelsea akan saling membunuh untuk lolos ke kompetisi elit Eropa musim depan. Kedua tim saat ini hanya selisih tiga poin.

Beban berat ada di skuad Ole Gunnar Solskjaer, kemenangan belum mampu membawa mereka ke tempat keempat. Namun, tiga poin dari pertandingan ini dapat memudahkan langkah mereka dalam melayani dua partai yang tersisa melawan Huddersfield dan Cardiff City.

Chelsea harus menang dalam pertandingan melawan Manchester United jika mereka tidak ingin tergelincir dalam dua pertandingan yang tersisa nanti. Sebab, mereka juga harus bertarung di semifinal Liga Europa melawan perwakilan Jerman, Eintracht Frankfurt.

Jadwal padat juga akan dihadapi oleh Tottenham Hotspur. Selain bermain derby London melawan West Ham United, pasukan Mauricio Pochettino juga membagi pikiran untuk menantang Ajax Amsterdam di final Liga Champions. Fokus dan kebugaran pemain akan menjadi kunci bagi upaya mereka untuk mendapatkan empat besar.

Kondisi serupa juga dimiliki oleh Arsenal, yang pekan ini harus berbagi fokus di panggung Eropa. Seperti diketahui, tim London Cannon berhasil melaju ke semi-final Liga Europa dan akan bertarung melawan Valencia minggu depan. Jadi, pertandingan ke-36 Liga Premier musim ini akan sangat menentukan dalam peta kompetisi di enam posisi teratas.

Jadwal Liga Premier 27-28-28 2019

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *