Duo Argentina Lengkapi Kuota Empat Pemain Asing Bhayangkara FC • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, Jakarta –Bhayangkara FC telah menentukan nama semua pemain asing yang akan digunakan di Liga 1 2019. Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

The Guardian saat ini hanya memiliki dua pemain asing yaitu Lee Yoo Jon dan Anderson Salles. Tetapi dua nama slot pengisi untuk pemain asing telah dikonfirmasi.

Dua pemain asing yang disebutkan nanti akan mengisi pos dan penyerang gelandang serang. Kedua pemain asing ini berasal dari Argentina dan telah bermain di Agentina kasta tertinggi League.

Seperti yang dipilih oleh pelatih

Untuk menghindari kucing dalam karung, Sumardji telah menerima rekomendasi langsung dari pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera yang juga berasal dari Argentina. Dengan kata lain, pemain ini sangat dibutuhkan oleh tim untuk musim depan.

Artikel lain dari penulis

"Kami punya dua pemain, Romiro dan Martin dari Argentina semuanya dari Liga 1 di sana. Mereka belum datang, tapi kami mendapat surat dari klub. Dia seharusnya datang hari ini, bukan (latihan) ) besok, "kata Sumardji.

"Romiro adalah seorang striker, Martin adalah seorang gelandang. Ya, tidak tahu (kualitas) nama kami yang mendasari klub dari video. Tapi ini dia (Vera) yang memilih, Vera memintanya dari klub yang benar-benar diuji, jadi kami adalah daftar kelengkapan terbaru, "simpul Sumardji.

Bhayangkara FC salah dalam mendatangkan pemain asing musim ini. Baru saja dikontrak dalam beberapa minggu, tim berjuluk The Guardians segera menendang Rubens Raimundo da Silva.

Kualitas Raimundo telah diuji oleh Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019. Setelah turnamen pra-musim berakhir, masa depan gelandang Brasil di The Guardians juga berakhir.

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *