Dani Alves Berencana untuk Mencicipi Liga Premier Sebelum Pensiun • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, Paris – Bek Paris Saint-Germain Dani Alves mengisyaratkan kemungkinan pindah ke Liga Premier sebelum ia gantung sepatu.

Alves telah menikmati karier yang mewah, setelah bermain untuk klub-klub besar seperti Barcelona dan Juventus sebelum pindah ke Parisiens. Pemain Brasil ini telah menjadi pemain paling sukses dalam sejarah sepakbola profesional dengan beberapa gelar atas namanya.

Ia memulai karirnya yang cemerlang dengan memenangkan Copa del Noroeste di Brasil pada tahun 2002 sebelum pindah ke Sevilla di mana ia memenangkan lima gelar. Kariernya di Barcelona, ​​dari 2008 hingga 2016, telah terbukti menjadi periode yang sangat sukses. Dia berhasil mendapatkan enam gelar La Liga, empat Copa Del Rey, empat Supercopa de Espana, tiga Liga Champions, tiga Piala Super UEFA dan tiga Piala Dunia Klub.

Alves kemudian memenangkan Serie A dan Coppa Italia bersama Juventus di musim 2016/17 sebelum pindah ke PSG, di mana ia memenangkan Piala Super Prancis, Piala Liga, dan Ligue 1.

Peluang reuni dengan Guardiola

Artikel lain dari penulis

Menaklukkan setengah dari lima liga teratas Eropa tampaknya tidak cukup untuk mantan bintang Barcelona, ​​dan dia memandang ke arah Liga Premier sebagai tujuan yang mungkin dia tuju sebelum pensiun.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Alves mengatakan: "Itu bukan mimpi, karena saya membuat impian saya menjadi kenyataan dengan usaha. Saya sudah mengatakan saya ingin gagasan itu."

"Ini adalah liga yang sangat menarik, mereka sangat menghormati dan apa yang saya sukai adalah rasa hormat yang mereka miliki untuk pemain profesional. Jika pemain memberikan segalanya, mereka menghormatinya. Dan di sini, di seluruh Eropa, sepertinya jika Anda tidak & # 39; t memenangkan pertandingan maka Anda tidak mendapatkan rasa hormat. Saya tidak punya masalah dengan itu, saya seorang pemenang, "tambahnya.

Ketika ditanya tentang sebuah petualangan di Inggris sebelum pensiun, ia menambahkan: "Itu adalah tujuan saya, dan itu dalam rencana saya."

Jika Anda bergabung dengan Liga Premier, kemungkinan Alves akan memilih untuk pindah ke Manchester City, tempat ia akan bertemu lagi dengan Pep Guardiola. (Sumber: ESPN)

Penulis: Andrie Widyantoro / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *