Bruno Matos Dengan Rendah Hati Meskipun Mencetak Hattrick Ke Kiper Shan United • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, Jakarta – Gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos tidak ingin kemuliaan Macan Kemayoran membantai Shan United adalah buah dari kontribusinya sendiri. Menurutnya ada kerja keras dari teman-temannya yang membantunya dalam pertarungan ini.

Sebelumnya pemain Brasil ini pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan ini setelah mencetak hattrick ketika timnya menang 6-1 atas Shan United di Stadion Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Bruno sendiri memilih dengan sederhana dengan kecemerlangan yang ditunjukkannya dalam pertandingan terakhir Persi di Piala AFC 2019. Dia menganggap ini berkat hasil kerja kerasnya juga rekan-rekannya di lapangan.

"Tiga gol adalah hasil kerjasama dengan teman-teman. Jika mereka tidak, aku tidak bisa melakukan apa-apa. Satu hal yang pasti adalah bahwa kemenangan ini sangat berarti bagi kita yang akan memulai Liga 1," Bruno Matos berkata setelah pertandingan.

Latihan khusus bola mati

Artikel lain dari penulis

Dari tiga gol melawan Shan United, satu gol dicetak oleh Bruno melalui situasi bola mati. Pemain yang memperkuat klub Liga Malaysia, PKNS, mengatakan tujuannya adalah hasil kerja keras dalam pelatihan.

"Memang, di setiap sesi latihan, Ismed dan saya selalu berlatih mengambil bola mati. Saya berhasil dengan baik malam ini." Tentu saja ini telah direncanakan dalam sesi latihan, "kata playmaker Persija yang berusia 28 tahun.

Kemenangan Bruno di pertandingan itu juga mendapat pujian dari pelatih Ivan Kolev. Kolev menganggap Bruno tampil baik karena kerja kerasnya selama pelatihan.

"Dua pertandingan ini yang dimainkan Bruno dengan sangat baik." Dia bekerja untuk tim dan tidak bermain secara individu, "pungkasnya.

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *