Bermain Selama Ramadhan Menjadi Pengalaman Baru untuk Sleman PSS • SepakBola.com

Berita Bola

pengalaman baru dengan teman

Sepakbola.com, Jakarta – Tahun 2019 menjadi pengalaman baru bagi PSS Sleman. Sebagai tim promosi League 1 2019, tim Elang Jawa langsung merasakan bermain di bulan puasa, tidak ditemukan ketika bermain di League 2. Sebelumnya, ketika berakting di League 2, kompetisi ditutup ketika memasuki bulan Ramadhan.

Berdasarkan draft jadwal yang secara resmi dirilis oleh PT LIB, kick-off League 1 2019 direncanakan akan bergulir pada 15 Mei dengan partai pembuka mempertemukan PSS melawan Arema FC. Rencananya kick-off akan berlangsung pada pukul 20:30 WIB.

Itu menjadi adaptasi baru untuk tim perawatan Seto Nurdiyantoro. Kondisi ini membuat Seto harus memutar otak untuk membiasakan pemain berlomba setelah menjalani ibadah.

Seto sebagai pelatih telah mempersiapkan dirinya untuk timnya agar siap untuk pertandingan di bulan Ramadhan. Bagian dan waktu pelatihan disesuaikan sehingga pemain mudah beradaptasi dengan kondisi yang ada.

"Melewati Liga 1 selama Ramadhan tentu sulit juga. Tim pelatih kami berencana untuk terus berlatih, waktu untuk malam atau sore belum ditentukan. Karena malam adalah tarawih, kami mengatur waktu. Bisa jadi materi latihan hanya pemeliharaan, "Seto memberi tahu situs web klub.

Artikel lain dari penulis

Seto mengaku tidak bisa menentukan jadwal latihan tim di bulan puasa, dan berharap para pemain akan cepat beradaptasi. "Kami terus menyiapkan porsi khusus untuk pemain yang harus melaksanakan puasa. Karena pemain harus bisa beradaptasi dengan hal baru ini," kata Seto.

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *