Bali United Tidak Gentar Terhadap Persebaya

Berita Bola

Bali United vs Persija Teco Stefano Cugurra
Stefano Cugurra (baliutd.com)

Sepakbola.com, Bali – Bali United akan menjalani pertandingan perdana Liga 1 2019 dengan tuan rumah Persebaya pada Kamis malam (16/5) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ini menjadi pertemuan kedua klub untuk ketiga kalinya.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, menilai kualitas Persebaya setiap tahun mengalami perkembangan pesat. Terutama musim ini, Ijo Bajul dipenuhi dengan pemain berkualitas.

"Ya, saya pikir mereka (Persebaya) adalah tim yang sangat solid. Semua tahu mereka adalah tim tradisional yang pertama kali memiliki sepakbola Indonesia. Pada 2018 mereka juga bisa menghindari degradasi dan bahkan berada di lima besar," kata pelatih yang akrab disapa itu. disebut Teco.

"Tahun ini mereka bermain dengan baik sampai mereka dapat mencapai final Piala Presiden. Mereka juga masih berjuang di Piala Indonesia. Berbeda dengan memulai di Liga 1 tahun ini, kami pasti akan tetap menghormati dan akan bekerja keras untuk memenangkan tiga poin di rumah kami. "

Bali United tidak memiliki catatan bagus saat bertemu Persebaya. Mereka bahkan belum menang melawan tim dari Surabaya. Menanggapi catatan pertemuan tersebut, pelatih asal Brasil itu mengatakan hal terpenting bagi timnya saat ini adalah berpikir positif.

Artikel lain dari penulis

"Saya pikir kami harus tetap positif dan tidak terlalu memikirkan pertemuan rekaman musim lalu. Ini kompetisi baru dan kami harus termotivasi untuk memulai musim ini. Kami yakin dengan kerja keras dari semua pemain, kita bisa mencapai hasil maksimal pada hari Kamis, "tutup pelatih Teco.

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *