Alves yakin Neymar tidak akan bergabung dengan Real Madrid • Soccer.com

Berita Bola

Sepakbola.com, Paris – Dani Alves berani mengambil risiko Menara Eiffel untuk rekan setimnya Neymar untuk tinggal di Paris Saint-Germain musim depan.

Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol hingga saat ini. Meskipun transfer kembalinya Neymar ke Barcelona telah dikabarkan, Real Madrid juga dianggap sebagai klub yang memiliki potensi untuk mendapatkannya karena mereka ingin membangun kembali tim setelah musim yang mengecewakan.

Komentar Kylian Mbappe tentang keinginannya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab juga meragukan masa depan jangka panjang Neymar di Paris. Tapi Alves siap bertaruh Menara Eiffel untuk rekannya untuk tinggal di PSG.

Ditanya apakah dia akan bertaruh makan malam bahwa Neymar akan selamat, Alves mengatakan kepada ESPN: "Makan malam tidak cukup. Haruskah saya bertaruh Menara Eiffel? Saya yakin dia akan tetap bersama PSG."

"Jika Madrid memanggil saya, saya akan mengatakan tidak. Dan jika mereka memanggil saya untuk bertanya tentang Neymar, saya akan mengatakan tidak," tambahnya.

Artikel lain dari penulis

Alves, yang juga mantan bintang Barcelona, ​​berpikir kembalinya ke Camp Nou juga mustahil bagi Neymar.

"Saya pikir ini sangat sulit. Orang-orang di Barca, saya pikir, tidak akan mau mengakui mereka membutuhkannya. Dan itu masalah, Anda tidak bisa pergi ke mana pun jika itu dikendalikan oleh ego Anda Anda tidak dapat membiarkan ego Anda menentukan hidup Anda. Barca memiliki masalah itu dan mereka tidak akan menyadari bahwa mereka membutuhkannya dan itu telah membuat Neymar menjauh dari Barca. Tim mana yang tidak membutuhkan Ney? Semua orang membutuhkan Ney, semua orang membutuhkan Ney, "Alves melanjutkan.

PSG mempertahankan gelar Ligue 1 musim ini tetapi gagal memenangkan Coupe de France atau Coupe de la Ligue. Sementara itu mereka juga tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.

Alves percaya bahwa kekecewaan seperti itu membuat Neymar tidak bahagia. Dia berkata: "Dia tidak bahagia karena dia tidak mendapatkan hasil yang dia inginkan dan itu membuatnya tidak bahagia." (Sumber: ESPN)

Penulis: Andrie Widyantoro / Editor: Setyo Bagus

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *