3 Pemain Bergaji Tinggi Yang Harus Dibebaskan oleh Manchester United • SepakBola.com

Berita Bola

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United sekarang adalah salah satu klub paling tidak efektif di pasar transfer. Setan Merah telah menghabiskan ratusan juta pound, dan mereka juga menanggung beban gaji tertinggi di Liga Premier.

Namun, mereka belum mencapai hal besar di Liga Premier dan Liga Champions sejak Sir Alex Ferguson pensiun setelah musim 2012-13. Klub juga telah menggantikan beberapa manajer, termasuk David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho dan mereka harus diakhiri di tengah-tengah kontrak.

Namun, tidak semua menyalahkan manajer Manchester United. Ada juga banyak yang menyalahkan bintang-bintang United, karena jelas mereka tidak tampil dalam kinerja yang sesuai dengan standar gaji mereka. Dan di sini ada tiga pemain bergaji tinggi yang pantas untuk dilepaskan oleh Manchester United.

Ashley Young

Berita liga Inggris Manchester United vs Liverpool

Artikel lain dari penulis

Pemain ini telah menjadi kambing hitam di Manchester United. Kegagalan Young untuk tampil baik di pertahanan telah membuat Manchester United kehilangan banyak poin. Sebagai pemimpin tim, ia juga gagal memberikan motivasi kepada timnya untuk membalikkan situasi di saat-saat penting.

Dia masih perlu memberikan kinerja yang lebih baik untuk mengimbangi gajinya yang besar. Mantan pemain Aston Villa tidak lagi muda, dan saat ini ia adalah salah satu bek United yang dibayar paling tinggi. Untuk saat ini, kinerja pasti tidak sebanding dengan gaji 110.000 poundsterling per minggu.

Paul Pogba

pogba di manchester united

Karier Pogba di Manchester United seperti rollercoaster. Jose Mourinho mungkin benar dengan mengkritik pemain Prancis itu karena pertandingan yang jelas dan tidak stabil. Pemain 26 tahun itu secara singkat menunjukkan potensinya tak lama setelah Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer sementara.

Namun, performanya turun lagi dan hanya mampu memberikan dua gol dan satu assist sejak akhir Februari. Fokus Pogba tampaknya telah beralih ke Real Madrid dan, dia sekarang hanya menjadi beban bagi United karena gajinya yang besar sebesar 290.000 pound per minggu.

United perlu menemukan pemain yang berkomitmen yang dapat memberikan kinerja yang stabil jika mereka berharap untuk memenangkan trofi musim depan. Tidak perlu bagi United untuk menjadikan Pogba salah satu pemain terbaik mereka jika fokusnya tidak lagi di Old Trafford.

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez Manchester Liga Inggris

Pemain asal Chili ini merupakan kegagalan terbesar Manchester United musim ini. Setan Merah sebelumnya tampak sangat beruntung ketika mereka melepaskan Henrikh Mkhitaryan untuk mendapatkan Sanchez.

Mereka juga memberi Sanchez nomor suci 7 dan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di klub. Sayangnya, gaji Sanchez 400.000 poundsterling per minggu tidak sepadan dengan kinerjanya.

Jose Mourinho telah memberinya cukup waktu untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya, tetapi ia gagal menunjukkan perbaikan apa pun bahkan setelah United menjadikan Solskjaer manajer baru mereka. (Sumber: Sportskeeda)

Penulis: Andrie Widyantoro / Editor: Setyo Bagus

Komentari artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *